26 C
Mojokerto
BerandaLAWAN KORUPSITak Mendapatkan Klarifikasi, Yaperma Adukan SMAN 2 Mojokerto  ke Satgas Saber Pungli

Tak Mendapatkan Klarifikasi, Yaperma Adukan SMAN 2 Mojokerto  ke Satgas Saber Pungli

PRN MOJOKERTO| Ketua investigasi Yaperma, Samsul S.H., adukan SMAN 2 Mojokerto ke Satgas Saber Pungli untuk prektek pungutan yang tidak memiliki dasar hukum. Hal ini dilakukan setelah menunggu klarifikasi dari pihak sekolah tak kunjung disampaikan. Senin (29/3/2021).

Baca juga berita:  https://penarakyatnews.id/2021/03/19/merasa-tidak-bersalah-lakukan-pungutan-yaperma-kami-akan-laporkan-kepsek-sman-2-mojokerto/

Berdasarkan laporan pengaduan yang masuk, Yaperma berusaha menemui untuk mendapatkan klarifikasi dari plt Kepala SMAN 2 Mojokerto pada kamis (25/3/2021).

Bukannya mendapatkan klarifikasi, Yeperma yang didampingi awak media PRN ditawarkan sebuah amplop oleh humas SMAN 2 Mojokerto.

Pak Mad, kepala Humas SMA, mengatakan bahwa amplop tersebut berisi uang empat ratus ribu rupiah untuk dibagi berdua.

“Ini dari sekolah, ya mengertilah pak,” demikian kira-kira ungkapan pak Humas.

Merasa dilecehkan dan tidak mendapatkan Klarifikasi dari pihak sekolah, Yaperma dan media Pena Rakyat News  menolak menerima tawaran humas.

Lembaga yang telah memiliki kerjasama dengan Satgas Saber Pungli Pusat ini akhirnya pada hari Senin, 29 Maret 2021 melayangkan Dumas.

Kepada PRN, Samsul, menyampaikan bahwa apa yang dilakukan Yaperma sebagai sebuah usaha membersihkan dunia pendidikan dari praktek-praktek yang merugikan masyarakat.

“Kami akan desak Satgas Saber Pungli daerah dengan berkoordinasi dengan pusat untuk menseriusi aduan ini,” tutup ketua Investigasi Yaperma ini. (Samosir)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya