31.8 C
Mojokerto
BerandaTNI dan POLRISasaran TMMD Kodim 0819 Pasuruan Bangun Akses Jalan

Sasaran TMMD Kodim 0819 Pasuruan Bangun Akses Jalan

PRN PASURUAN | Akses jalan yang bagus serta rasa nyaman saat melintas merupakan hal yang diinginkan oleh setiap warga terlebih lagi warga yang tinggal di pedesaan, hal ini merupakan impian setiap warga.

Dengan adanya Program TMMD ke 113 Tahun 2022 yang di gelar Kodim 0819/Pasuruan ini salah satu sasaran fisiknya yakni pembangunan jalan Pavingisasi yang terletak di dusun Dawuan RT 04/RW 02 ini tentunya akan menjawab semua keluh kesah warga yang mana jalan yang mereka lintasi selama ini masih jalan setapak dan licin saat musim hujan tiba.

Tampak beberapa anggota TNI bersama warga saat ini sudah mulai melakukan pembangunan jalan paving dengan jarak sepanjang 1 Km. Untuk ketahui pengerjaan jalan paving ini merupakan kolaborasi antara pihak TNI yakni Kodim 0819/Pasuruan bekerjasama dengan Dinas Perumahan dan Pemukinan Pemda Pasuruan.

Diharapkan dengan di mulainya Pembangunan jalan pavingisasi ini dapat meningkatkan taraf hidup warga serta dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

Dari Pantaun Tim Media Pendim 0819 di lokasi semangat serta rasa gotong royong TNI terlihat begitu kental bersama warga dusun Dawuan dalam mengerjakan pavingisasi jalan, sehingga harus benar benar dikejar agar segera terwujud jalan yang diharapkan warga sekitar.
( Gus ton )

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya