close
NUSANTARA

Ketua Apdesi : Kekompakan dan Sinergitas Tetap Terjaga

PRN Bantaeng – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bantaeng di 8 Kecamatan melakukan berbagai persiapan dalam rangka pelantikan ketua Asosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia (APDESI)periode 2020-2025

Kepala Desa Layoa Andi Sufriadi SE selaku Ketua APDESI Bantaeng terpilih, mengatakan, pihaknya tengah melakukan persiapan menjelang pelaksanaan pelantikan tersebut.

“Dirinya berharap Semoga saja semuanya bisa berjalan lancar sesuai denga apa yang di rencanakan ,” ujar Ketua APDESI, Senin (10/2/2020) di kantor Bupati Bantaeng.

Ditambahkan,guna memantapkan rencana tersebut,dalam waktu dekat pihaknya berencana akan melakukan audance dengan Bupati Bantaeng Ilham Azikin untuk melaporkan semua rencana dan teknis pelantikan pengurus nantinya.

Dia juga menyebutkan ada beberapa hal penting lainnya yang akan disampaikan terkait kegiatan yang akan di programkan.salah satunya lokasi kantor atau Sekretariat APDESI Bantaeng.

Meski belum ada tanggal pelaksanaan yang ditetapkan,namun pihaknya berupaya pelantikan dilaksanakan Februari 2020 ini jelas Andi Sufriadi

“Perlu diketahui kata karaeng Adi,terlaksananya agenda kegiatan ini,diharapkan kepada semua pengurus dan Kepala Desa senantiasa tetap menjaga kekompakan dan sinergitas terhadap satu sama lain.

“Karena dengan mengedepankan kekompakan dan sinergitas,Insya Allah,kata karaeng adi,kita akan bersama-sama membangun dan memajukan kabupaten berjuluk Butta Toa ini menjadi kabupaten kebanggaan masyarakat di Bantaeng” Imbuh Kades Layoa (syam)

Tags : BantaengTetap Terjaga

Leave a Response

*