28.8 C
Mojokerto
BerandaLAWAN KORUPSITim Investigasi MP3 Menemukan Beberapa Temuan Pekerjaan Proyek Di Pulau Sapudi

Tim Investigasi MP3 Menemukan Beberapa Temuan Pekerjaan Proyek Di Pulau Sapudi

PRN SUMENEP | Kegiatan Tim investigasi MP3 di kepulauan Sepudi menemukan beberapa titik pekerjaan proyek yang diduga kuat menyalahi aturan, Sabtu 02/10/2021.

Investigasi yang telah dilakukan oleh Tim MP3 di Pulau Sapudi, di awali dari Kecamatan Nonggunong yang diantaranya; Pekerjaan Proyek pembangunan Puskesmas Nonggunong, Pekerjaan Proyek rehab gedung SMPN 1 Nonggunong, Pekerjaan Proyek pembangunan Jembatan di Desa Sonok, dan beberapa titik proyek tangkis laut yang masih belum dikerjakan.

Dari hasil investigasi MP3 telah melakukan dokumentasi pekerjaan proyek yang diduga kuat ada pelanggaran yang perlu ditindaklanjuti untuk dilakukan monitoring oleh pihak berwenang, agar menghasilkan infrastruktur yang berkualitas sesuai harapan semua.

Sarkawi selaku koordinator tim investigasi, akan menggelar hasil temuan investigasi tersebut dengan Tim MP3 di Kota Sumekar agar bisa ditindaklanjuti sesuai dengan harapan bersama demi untuk mewujudkan kemajuan Sumenep di bidang pembangunan.

Selain itu, Sarkawi berharap kepada para OPD dan pihak lain yang memiliki kewenangan, nantinya agar melakukan monitoring langsung Kelokasi proyek, guna untuk melakukan evaluasi pekerjaan proyek sesuai dengan rencana awal yang tercantum dalam RAB, agar anggaran proyek tidak diselewengkan.

“Nantinya, hasil temuan investigasi kita ini akan dilaporkan ke Tim MP3 dan juga beberapa aduan masyarakat Sepudi yang mengeluhkan dengan kondisi jalan raya utama Nonggunong-Gayam yang mengalami rusak parah. Selain itu masih banyak aduan masyarakat yang harus kita sampaikan,” ucapnya.

Hari ini, Tim Investigasi MP3 masih melanjutkan kegiatannya melakukan investigasi ke beberapa pekerjaan proyek yang berlokasi di Kecamatan Gayam.
(Erf/Tim)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya