26.8 C
Mojokerto
BerandaHUKUMWarga Kampung Kamuning Harapkan Peran Serta Pemerintah Membantu Perbaikan Jembatan Penyebrangan

Warga Kampung Kamuning Harapkan Peran Serta Pemerintah Membantu Perbaikan Jembatan Penyebrangan

PRN TANGERANG | Warga Kampung Kemuning RT.02/04 Desa Buniayu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang Mengharapkan peran serta dari pemerintahan Kabupaten Tangerang Untuk Melakukan Perbaikan Jembatan hasil swadaya masyarakat yang juga menjadi akses aktivitas sehari -hari warga setempat, hal tersebut diungkapkan oleh Mulyadi,SH salah satu tokoh Pemuda Setempat, (30-9-2022)

Menurut Mulyadi,SH yang juga pengurus organisasi jurnalis diKabupaten Tangerang yang menjabat Wakil Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tangerang Mengatakan, Pembangunan Jembatan ini hasil swadaya masyarakat setempat sudah empat tahun yang lalu,sampai saat ini kondisi jembatan tersebut sangat miris untuk dilewati kendaraan roda empat, bahkan masyarakat sudah berusaha untuk mengajukan adanya pembangunan jembatan di wilayah ini tetapi tidak direspon oleh pihak Pemerintah Kabupaten Tangerang. Jelas Mul

Akhirnya masyarakat setempat ber inisiatip untuk membangun secara swadaya tanpa ada peranan dari pemerintah.

Namun demikian, Pembangunan Jembatan Tetap Berjalan dengan lancar, saat ini Kondisi Jembatan penyeberangan perlu di perbaiki dan di perlebar karena melihat kondisinya Jembatan sudah layak dan perlu di perbaiki. Terangnya.

Untuk itu saya berharap kepada pemerintahan baik tingkat Desa, Kecamatan Maupun Pemerintahan Kabupaten Tangerang dalam hal ini Dinas SDA dan Binamarga bisa berperan serta dapat membantu dalam hal perbaikan jalan Jembatan penyebrangan, pungkasnya. (Ujang/Tim)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya