26 C
Mojokerto
BerandaHUKUMPenggerebekan Kades Wotgalih ‘Kikuk Kikuk’ dengan Bawahannya Berbuntut Panjang

Penggerebekan Kades Wotgalih ‘Kikuk Kikuk’ dengan Bawahannya Berbuntut Panjang

PRN PASURUAN | Perselingkuhan Rini Kusmayati Kades Wotgalih dengan oknum perangkat desa berbuntut panjang.

Eko Martono yang tak lain adalah suami Rini Kusmayati didampingi dengan 2 pengacara handal Jawa Timur Kudus Surya Dharma, S.H. dan Aditya Nugraha, S.H. melaporkan keduanya ke Polsek Nguling atas kasus perselingkuhan dan perzinaan, Rabu (24/3/2021).

Dalam keterangannya kepada Pena Rakyat News, Aditya Nugraha mewakili pelapor meminta kepada pihak kepolisian agar menahan Rini dan pasangan mesumnya yang tak lain adalah staf bawahannya.

Hal ini cukup beralasan, pasalnya sudah cukup kuat dengan dasar alat bukti dan saksi. Dan kejadian ini sudah kepergok 3 kali  dilakukan oleh Rini.

“Kami minta kedua terlapor segera ditahan dengan dasar alat bukti dan saksi utnuk memudahkan proses hukumnya” pungkas Aditya.

Sementara menurut Eko Martono, kejadian berawal dari sejak 2019 silam rumah tangganya terasa agak renggang setelah Rini dilantik sebagai Kepala desa Wotgalih, dirinya merasa perjuangannya sudah maksimal sampai SK ASN digadaikan Rp.150.000.000,- untuk pencalonan Rini sebagai Kades.

Eko menambahkan, kehadiran orang ke tiga dalam rumah tangganya inilah salah satu penyebab retaknya hubungan suami istri Eko dengan bu Kades Rini, pada puncaknya 21/3/2021 pagi sekitar jam 08.30 wib warga memergoi Rini sedang berkunjung ke rumah selingkuhannya.

Kecurigaan warga sangat beralasan, pasalnya setelah Rini masuk rumah bawahannya, pintu langsung ditutup dan fakta yang ada setelah didobrak oleh warga terlihat Rini dan ‘gendaannya’ lagi main kuda lumping tanpa busana. (Jae)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya