36.3 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMJumat Berkah, LPK-YAPERMA DPC NGAWI Bagi-bagi Paket makan siang Nasi Kotak

Jumat Berkah, LPK-YAPERMA DPC NGAWI Bagi-bagi Paket makan siang Nasi Kotak

PRN Ngawi | Ngawi – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa sosial terhadap sesama, LPK-YAPERMA DPC NGAWI / YAYASAN AMPERA membagikan paket makan siang nasi kotak kepada anak yatim/piatu dalam rangka Jumat Berkah di Yayasan ALAMNANIYAH Bangon Wilayah Karangjati Kabupaten Ngawi. Jumat, 25 oktober 2024.

Kegiatan rutin Jumat Berkah ini disambut antusias oleh banyak masyarakat, khususnya para jama’ah masjid Al-AMNANIYAH Ds.Puhti Kec.Karangjati.

Ketua LPK- YAPERMA DPC NGAWI melalui Pengurusnya EDI PURYANTO,mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian LPK-YAPERMA untuk berbagi rezeki kepada masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas untuk sekedar makan siang.

“Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin LPK-YAPERMA untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas,” kata Edi puryanto.

Dia berharap, kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat.

“Ini merupakan bentuk wujud kepedulian dari kami LPK-YAPERMA, ya walaupun tidak begitu besar namun kami memberikannya dengan penuh rasa ikhlas. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan mendapat keberkahan dan kami berharap masyarakat lebih dekat dengan LPK-YAPERMA” pungkas Ketua Yaperma DPC NGAWI .

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini