32.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR POLISITerjadi Pembacokan Warga Bringinlawang Dini Hari, Apa Motifnya ...

Terjadi Pembacokan Warga Bringinlawang Dini Hari, Apa Motifnya …

PRN JEMBER |  Pada sabtu dini hari sekitaran pukul 01.30 wib warga Wonojati digemparkan oleh peristiwa tragis dan saat ini ditangani oleh Polsek Jenggawah Jember.

Belum diketahui apa motif dari peristiwa berdarah yang menimpa Musleh warga dusun Bringinlawang desa Wonojati kecamatan Jenggawah kabupaten Jember ini.

Pada sabtu 20/7/2024 pukul 01.30 wib cendela belakang rumah Musleh dicongkel oleh seseorang sebut saja Giman (bukan nama sebenarnya  red), setelah Giman berhasil masuk kerumah Musleh langsung menuju kamar dan kepergok oleh Musleh.

Singkat cerita dengan keadaan setengah sadar karena terbagun dari tidur, Musleh melakukan perlawanan terhadap Giman yang dia pastikan akan melakukan tindak kejahatan, dan terjadilah perkelahian dan Musleh terkena bacokan clurit dibeberapa tubuhnya yaitu kepala sebelah kiri, siku tangan kanan, dan telapak tangan sebelah kiri  yang sudah dipersiapkan oleh Giman.

Sampai berita ini diturunkan awak media masih belum mengetahui apa motif dari peristiwa pembacokan ini dan perkara ini masih di tangani oleh Polsek Jenggaweh. (Arman)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini