32.8 C
Mojokerto
BerandaPOLITIKPasangan MuRah Resmi Daftar Calon Bupati Dan Wakil Bupati Jombang

Pasangan MuRah Resmi Daftar Calon Bupati Dan Wakil Bupati Jombang

PRN Jombang | Pasangan Mundjidah Wahab dan Sumrambah secara resmi mendaftar sebagai calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Kabupaten Jombang, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jombang, Selasa (27/8/2024).

Pasangan disingkat MuRah ini mendatangi kantor KPU dengan diiringi sejumlah kesenian. Mereka datang dari kediaman Mundjidah Wahab di Tambakberas.

Perjalanan menuju Kantor KPU Didampingi Partai politik yang mendukungnya yaitu Dari PDI P, PPP, dan Partai Demokrat.

Konvoi iring-iringan Dari ribuan sepeda motor dan mobil partai sekaligus mobil pribadi mengikutinya menuju Kantor KPU Jombang

Tiba sekitar pukul 11.29 wib, di kantor KPU Jombang di Jl KH Romli Tamim Desa Sumbermulyo, Jogoroto, Jombang.

Sejumlah ketua parpol ikut mendampingi seperti, Ketua DPC PDIP Jombang, Sadarestuwati, Ketua DPC PPP Ema Umiyyatul Chusnah atau Ning Ema dan kemudian Ketua DPC Demokrat Jombang Syarif Hidayatulloh atau akrab di sapa Gus Sentot serta Ketua DPC Partai Hanura.

Setelah menyerahkan berkas, pasangan disingkat MuRah ini menyatakan siap untuk mengikuti semua tahapan menjelang kontestasi di Pilkada Jombang 2024.

Dalam pidatonya paska diumumkan sebagai bakal calon bupati Jombang, Mundjidah menyakini akan kembali meraih kemenangan.

“Kami akan meneruskan visi-misi untuk periode kedua semoga pembangunan merata di pelosok kota dan desa. Dengan membawa slogan Jombang berkarakter dan berdaya saing kita akan sempurnakan lagi pembangunan yang sudah kita terapkan pada lima tahun sebelumnya,” tutur Mundjidah Wahab.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Jombang Sumrambah mengatakan dalam masa kepemimpinan sebelumnya sangatlah singkat sehingga masih banyak kekurangan yang akan kembali dibangun pada periode ke depan.

“Lima tahun tidak sempurna. Pasti banyak celah pasti, banyak salah. Ada yang terselesaikan ada yang belum terselesaikan. Maka dari itu ke depan kita akan kembali membangun apa yang belum terselesaikan,” ungkapnya.

Ketua KPU Jombang Ahmad Udi Masjkur mengatakan, dokumen syarat pencalonan Mundjidah-Sumrambah dinyatakan lengkap.

“Berdasarkan dari bakal pasangan calon ibu Mundjidah Wahab dan Bapak Sumrambah dinyatakan lengkap dan kami akan memberikan tanda terima sesuai mekanisme yang berlaku,” kata Udi.

Selanjutnya keduanya akan menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Jombang. (ber)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini