28.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMDirgahayu RI Ke 79 Tahun, Keluran/Kecamatan Purworejo Mengadakan Gebyar Gerak Jalan Santai...

Dirgahayu RI Ke 79 Tahun, Keluran/Kecamatan Purworejo Mengadakan Gebyar Gerak Jalan Santai Bersama

PRN Pasuruan | Pasuruan – Hari Minggu tgl 1 September 2024 tepatnya di lokasi Kantor Kelurahan Purworejo Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur.

Gebyar HUT RI ke 79 thn Lurah Purworejo Aprian Eka Sari ,SP.MM dan di Hadiri Juga Oleh Camat Purworejo M.Alfian Afandi ,S.STP ikut berpatisipasi memeriahkan serta di bantu oleh semua Staf Kelurahan Purworejo dan di ikuti juga beberapa warga yg ikut andil jadi panitia dalam rangka acara Gebyar Jalan Santai Bersama.

Sebelum acara Gebyar Gerak Jalan Santai di mulai pembukaan sambutan di buka oleh Camat Purworejo M.Alfian Afandi, S.STP dalam pidatonya berpesan khususnya semua masyarakat kelurahan Purworejo tetap Semangat 45 untuk memeriahkan HUT RI ke 79 thn.

Untuk memeriahkan dalam acara Gebyar Jalan Santai Bersama ikut partisipasi juga dalam Hiburannya tampil Orkes Melayu Elekton dan di hibur oleh beberapa Artis lokal kota Pasuruan pokoknya seru.

Supaya masyarakat lebih bersemangat team dari Panitia menyediakan berbagai macam Hadia mulai dari yg terkecil Mie instan sampai dengan Lemari Es, juga 1buah Sepeda Gunung, dan ada juga Sepeda BMX.

Ikut serta juga UMKM kelurahan Purworejo juga tidak ketinggalan tampil mengadakan BAZAR Murah dalam memeriahkan acara HUT RI ke 79 dan supaya Gebyar Jalan Santai lebih meriah dan Bersemangat 45, di dalam jualannya anggota UMKM tersebut menyediakan berbagai macam Aneka Makanan mulai dari Lontong Balap, Lontong Kikil, Sosis Bakar, Rujak Manis, Rujak Bangkok dan Aneka Minuman mulai dari Es Teh, ES Jamu, Es Kopyor, Jamu Kebonagung dan Masih banyak Aneka Makanan dan Minuman lainnya. Jurn ( Gus Ton )

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini