28.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMKemeriahan Peringatan HUT RI Ke-79 Desa Boro Kecamatan Tanggulangin, Rayakan Dengan Jalan...

Kemeriahan Peringatan HUT RI Ke-79 Desa Boro Kecamatan Tanggulangin, Rayakan Dengan Jalan Sehat 

PRN Sidoarjo | Sidoarjo – Dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Desa Boro, Kecamatan Tanggulangin menggelar jalan sehat yang diikuti ribuan masyarakat di lingkungan desa, minggu (8/9/2024).

“Kegiatan gerak jalan sehat dengan mengambil start dan finish dibalai desa Boro ini diikuti oleh warga masyarakat di berangkatkan secara langsung oleh kepala desa Soichunnuruddin.

Dalam sambutannya Soichunnuruddin menyampaikan, kegiatan jalan sehat tersebut merupakan agenda Desa Boro dalam rangka memeriahkan HUT Ke 79 RI.

“Acara jalan sehat ini menjadi awal dari tradisi yang berkelanjutan di Desa Boro, menginspirasi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan semangat berkolaborasi dalam rangka memperingati hari penting seperti HUT RI,Dengan semangat dan kerjasama yang terus tumbuh, diharapkan acara semacam ini akan terus berlangsung dalam tahun-tahun mendatang,,semoga Acra ini membawa berkah dan bermanfaat ,amin”pungkas Soichunnuruddin.

Ketua Panitia jalan sehat fajar mengatakan jalan sehat keliling ini diikuti oleh para ibu-ibu, bapak, dan anak-anak.

Dalam kegiatan itu para peserta menggunakan pakaian dengan corak  merah putih menunjukkan semangat patriotisme dan kebersamaan.

Selain itu kami juga menyediakan hadiah utama 2 sepeda listrik,Lemari es,Mesin cuci dan banyak hadiah menarik lainnya dan  Pengundian Doorprize jalan sehat seusai  jalan sehat dilaksankan dan nantinya hadiah langsung di serahkan oleh kepala desa ,,”semoga acara berjalan lancar,”jelas fajar. (mendung/mit)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini