32.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMHari Terakhir di Bali Alumni 1973 Plus SMPN Papar Kunjungi Tiga Tempat...

Hari Terakhir di Bali Alumni 1973 Plus SMPN Papar Kunjungi Tiga Tempat Wisata

PRN Kediri | Event Dolan ke Bali 1973 Plus alumni SMPN 1 Papar selama beberapa hari rasanya belum lengkap jika tidak mampir ke 2 pusat belanja pakaian terkenal di Bali. Mengawali kegiaatan wisata hari terakhir si Bali peserta bersemangat berbelanja di Joger sebuah pusat kaos dan pakaian di jl. Raya Kuta ( senin /09/09/2024 ).

Sebelum menutup rangkaian kunjungan ke Bali, kemarin (08/09/2024) Peserta dolan telah mengunjungi desa wisata Penglipuran yang di pimpin langsung oleh Penasehat Utama Pengurus Besar Alumni SMPN 1 Papar H. Suradi .

Kepada tim liputan di Penglipuran H. Suradi berharap Alumni SMPN Papar bukan kali ini saja menggelar event keluar kota atau pulau tetapi dia berharap tiap angkatan dapat membuat agenda wisata serupa dalam rangka untuk menambah imun.

” jika kita berwisata , maka imun tubuh menjadi meningkat yang akan membikin tubuh kita juga jadi lebih sehat di usia yang tidak lagi muda” kelakarnya.

Di lokasi desa Penglipuran peserta dolan mendapat banyak pengetahuan soal cara mempelihara desa tradisional Bali yang telah mendapat penghargaan seperti Kalpataru, Indonesia Sustainable Tourism Award, dan Top 100 Sustainable Destination tersebut.

Selain itu peserta dolan juga dapat memikmati masakan khas desa Penglipuran yang jarang di dapatkam di tempat lain.

Selain menikmati keunikan dan keindahan desa Penglipuran, hari ke dua event Dolan ke Bali peserta juga berjemur dan berfoto di Pantai Pendawa yang terkenal eksotik di pulau Dewata itu. Dan menutup rangkaian kunjungan hari kedua mulai jam 20.00 WIT perserta diajak oleh H. Suradi menikmati suasana malam dan menikmati makan malam seafood di pantai Jimbaran yang sebelumnya peserta dihibur peetunjukan tari Kecak di Garuda Wisnu Kencana.

Sebagai penutup rangkaian kunjungan wisata, setelah selesai dari Joger peserta berbelanja di Krisna sebuah pusat belanja di Bali dilanjut makan siang dan kemudian menuju ke Pantau Lot. Keluar dari lokasi Tanah Lot peserta akan sayonara untuk Bali dan langsung menuju ke Surabaya dan sebagian melanjutkan ke Sidoarjo, Tulungagung, Malang, Kediri , Jakarta dll. (ong&agus)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini